Senin, Oktober 06, 2008

waduhh..

wuih..akhirnya nulis blog lgi..kmrn2 lg mles internet c..jd blm nulis..
hari ini akhrnya gw mutusin buat nulis blog lagi..tp ternyata niat itu hampir gagal..
masa lagi mau log in..tinggal masukin password..eh tba2 malah lupa passwordnya..lgsg aja deh.masukin semua kata2 yang pernah gw pke bwt jd password..tp gagal..gw inget2 apa ya?seinget gw nama binatang..tp gw lupa jg..bintang apa???anjing?bkn.monyet?bkn..apa donk?
"apa-apanya donk..apanya donk..apanya donk.dank.dink.donk..apa-apanya donk?apanya donk?dang ding dong..dang ding dong...."hehehe..ngerti ga gw nulis itu apa?itu teks lagu nya Tietiek Puspa..taw ga lagunya?ya sutra lah klo memang lupa ga penting jg..trus mikir2..pertama gw masih nyantai..dlm hati mikir ' halah,ntar juga tba2 bisa inget ndri lagi' masih nyantai tuh gw..sambil makan roti bolu gulung..rasa pandan.yang ijo2 itu loh..sambil minum es jeruk..asik tuh..tapi lama2 malah ga kepikiran password nya..lgsg panik!!!!! yeah,Panic!At The Disco.....
duh ga penting lagi..maap ya klo byk hal ga penting di tulis..piss..hehe..trus akhirnya..dengan segala upaya dan segala doa dan segala kesehatan,kebugaran jasmani dan rohani..dan dengan didorong oleh keinginan luhur supaya berkehidupan berkebangsaan..akhirnya I DID IT! uhuii...asik2..asik2..dan begitu masuk blog,lgsg nulis bolg ini deh..
[maap klo jayus, ga penting, dan kurang mengikuti selera pembaca..]

Tidak ada komentar: