Jumat, September 05, 2008

Selamat menunaikan ibadah puasa..

yuhuuu..hehehe..skrg ini lg bulan puasa..jd bagi kita yang tdk sedang menunaikan ibadah puasa sebaiknya menghormati mereka yang sedang menjalankannya..

nah,sekarang itu kn lagi bulan puasa..gw sbg org yg ga puasa jg merasa ga enak klo mau makan..karena ga enk dgn lingkungan sekitar,contohnya:

1. DI RUMAH : tiap pulang sklh,pasti gw akn merasa laper,karena selain energi yg dikeluarkan d sklh,di rumah sdh tersedia mkanan yang bgtu menggiurkan..nah,klo d rmh gw itu sekaligus jd kantor..jadi setiap gw lg mau ambil nasi,itu pasti ada pembantu gw,pekerja2 d kantor yang sedang puasa..otomatis gw mesti menutupi klo gw lg ambil nasi..begitu pula klo gw mau minum..soalnya jd ga enk..ntar mreka malah mikir "ih,udh tau kita2 lg puasa,kok malah pede bgt ngambil nasinya.." mgkn ga smpe kyk gtu c mikirnya,tp tetep ga enk..
2. DI SEKOLAH : di sklh itu,byk org yang lg puasa,contohnya, satpam,cleaning service,penjual mkanan di luar maupun di dlam sklh,jd tiap mau mkn jg jd ga enk..apalagi klo diliatin..bs lgsg brenti mkn dh..hehehe..
3. DI RESTO/CAFE/TMPT MKN LAINNYA : klo kita mkn d restoran.pasti jg bakal ada yg puasa,jd gimana klo kta mau mkn..??

mgkn gw aja c yang lebay,terlalu merhatiin bgt situasi..tp enk ga c klo makan d tmpt2 org lg puasa?jd sebaiknya kita mkn dmn? masa di kmar mandi?jd kyk org ga pny tmn gtu donk..hehehe..tp gw pernah nih diejek2 ma ank kecil..

kejadiannya taon kmrn,,jd waktu itu pulang sekolah,gw jln kaki ke rumah tmn gw namanya vina yg rmhny deket dr sklh..mau maen2 aja..trus kita tuh,lg mkn gorengan n minum liang teh..lg d tikungan nih,,mau belok ke kanan,ndah d sblh kirinya itu ada toko,pemilik tokonya pny anak 3(klo ga slh) waktu kita lg ngelewatin itu toko, ank yg plg keci teriak2 ke kita ber2 " IH,GA PUASA..PAYAH..KAYAK KITA DONK! GINI2 KITA PUASA LOH! DASAR! GIMANA SIH?KOK MALAH MAKAN!! PAYAH!" karena ank kcl itulah,makanya saudara2ny pun ikt ngejek2 kita.."IHH!!GA PUASA..PAYAH!!......................."
gw ma vina cuma bisa saling pandang,pengen ngmg "WOI,GW EMG GA HARUS PUASA KALEEEE!" cuma ga jdi,ga enk ma emaknya..tp tuh emak jg aneh,ank ny teriak2 dibiarin aja kaga dsrh diem..huh..yawdah,gw cepet2 ngabisin tuh gorengan..

waktu mau balik ke sklh,krn td udh bete mau tuh 3 tuyul,gw ma vina lewat jalan laen deh..
-P.S: gila panasnya minta ampun,dr rmh vna,mpe sklh,ga nahan puanaasssnya..glabal warming!!
-P.S: go green!!
-P.S: maap yg klo P.S dua d atas ini ga penting..huehuehue..

Tidak ada komentar: