Jumat, September 05, 2008

Puisi-DOSA-(cieelah..)

DOSA!!!!

Ia sangat menarik..
Ia selalu berhasil membujuk orang..
Ia sangat gampang membuat org suka padanya..
Tp di lain sisi..ia sangat menjatuhkan..
Ia adalh dosa..

Dosa selalu datang kapan saja..
Ia tak pernah lepas dari kehidupan manusia..
Betapa benciny aku terhadap dosa...
Ia selalu dapt merusak semua perbuatanku...
Di kala aku sedang baikk..ia selalu membuatku patah..
Membuatku jatuh..
Mengapa aku begitu mudah tergoda terhadap dosa?
Aku sudah berusaha sebisa mungkin..
Walaupun aku sadar kenapa aku melakukan dosa?

Ya Tuhan..mohon maafkan semua kesalahan ku..
Aku sudah berjanji padaMu..
Aku sudah bilang akan berusaha sebisa mungkin..
Mungkin Kau akan bilang bahwa aku bohong..
Tapi sungguh Tuhan..
Aku memang berusaha dan aku gagal..
Maafkan aku ya Tuhan..
Aku berjanji hari ini adalah yang terkhir..
Terkhir aku membuat dosa itu...
Tapi aku juga butuh bantuanMu..
Jadi tolong aku Tuhan..
Terima kasih dan.....
Maaf....

well,ini puisi cuma iseng aja..mungkin rada lebay..tapi itulah yang pernah gw rasakan waktu gw sadar gw membuat suatu kesalahan..dan gw sangat menyesali itu..moga2 mnrt pndpt kalian,puisi ini lumayan berbobot ya..masi pemula ni gw..hehe..Selamat menikmati(l0hh??)

1 komentar:

eddie papachitos mengatakan...

wah, puisinya bagus banget mbak