Senin, Oktober 06, 2008

bukan olahragawan sejati..

yup..gini ceritanya..
2 hari yang lalu,tepatnya hari Sabtu itu..gw sengaja bangun pagi..jam 6 loh..pagi bgt kn?pdhl biasa klo gw bgun tuh siang bgt..bis bgun lgsg cuci muka biar ga ketiduran lagi..trus siap2 dh pke spatu..rencana nya sih maw naek sepeda..muter2 komnplek gtu..biar misal ada org bgun tidur trus liat gw naek sepeda mikir 'wuih..rajin pisan atuh si eneng,pagi2 udh bangun..naek sepeda lg..' huahuahauhauahuahuahauhuahuahau..trus udh dikeluarin sepedanya..ternyata ban nya malah gembes..okelah,masi bisa ditolerir..gw suruh orang buat pompain..ternyata tutup pompa nya ga pas ma bolongan di sepedanya..trus org yg mompa[sbut aja PG] dengan segala ke'SOTOY'an yang iya punya..dia ngmabil lap..trus disumpelin di bolongan sepedanya biar tuh pompa bisa pas ma bolongan roda sepeda..klo ga ngerti anggap aja c PG itu asik sendiri mompa2 seseuka hatinya..mompa2 udh sekuat jiwa dan raga nya..bahkan dengan jiwa nasionalisme yang pernah ia miliki waktu ia berperang melawan sekutu..halah..yang pasti,the fact is,,tuh roda sepeda kaga ngembang2..yodah,akhirnya gw lari2 keliling komplek..jalan c lebih tepatnya..cuma muter sekali doank..bner2 ga minat..wkwkwk..kn bosen tuh..cuma 10 mnt kali masa langsung pulang?akhirnya setelah berunding dgn cc gw..akhrnya kita mutusin buat maen badminton..hahaha..kyk udh jago aja nih gw..segera ngambil raket ma kok nya..maen lah kita berdua..di depan rumah kita tercinta..jalan2nya aja udh berbatu2..byk kerikilnya..bis warga sekitar ga ada yang mau patungan buat memeperbaiki jalan c..trus asik maen2 deh kita..loncat sana,loncat sini..tabok sana.tabok.sini..pokul sana,pukul sini..wuah,,asik pisan!
bru beberapa menit,ada kakek2 lg jalan2..trus akhirnya kita be2 brenti maen dlu,kasi jalan buat si kakek..ternyata kakek malah brdiri di tengah2..ngeliat kita ber2..gw mpe bingung..'ihhh,tuh kakek ngapain c ga jalan2?' eh,ternyata c kakek lagi buka pager rumahnya..ga tau nya c kakek itu tetangga gw..jd gondok dh gw..
trus permainan nya semakin memanas..wuihh..trus gw lgi mau nabok 'kok' nya..dgn pnuh dya stamina dan energi yg gw miliki..gw berusaha nabok..ternyata..
'SREEEETTTTTTTTT' yup!gw KEPELESET! pas banget di kerikil2..wuah,mantab..posisi gw ga enk jg tuh..udh kayak mau siap2 lari..kaki kiri gw di aspal kaki kanan gw jongkok..semua org yg liat lgsg syok..ya udh,bs taw lah kelanjutannya..lgsg slese maen nya..lgsg menuju ke kamar mandi buat bersihin lukanya..dan alhasil dan juga akhirnya,finally, kaki kiri gw penuh dengan garis2 seni..sangat rupawan..semuanya berwarna merah..kata lainnya..penuh dengan luka..biasa org klo luka dikaki kn keren tuh..misal ada org tny " knp kaki nya?" org2 biasa jawab " gra2 maen basket" ataw "gra2 maen futsal" atau " gra2 ngejar maling" atau yang keren2 lainnya..tp gw dengan terpaksa harus menjawab " mm..gra2 kmrn kepleset wktu maen bulu tangkis di depan rumah " org yg dgr pasti lgsg respon gini " oooo.." dah.slese.ga ada lanjutan..
yap.memang itulah nasib seseorang yang buka olahragawan sejati..

Tidak ada komentar: