Sabtu, Agustus 30, 2008

staples keramat

beberapa minggu yang lalu..di sekolah ih ceritanya..kn lg ulangan agam yang pertama tuh,trus gw udh slese,jadi maen2 sama barang2 yang ada d kotak pensil..ada isi staples,gw type-x in trus gw tulis nama gw di atasny..dan gw mskin tuh isi staples ke dlm staples..nah gra2 gw macem2 pke d type x in..makanya klo mau nge jepret jd rada keras gtu..nah,beberapa hari stelahnya,lg pelajaran fisika..buset dah gurunya..parah..aneh,gejeh..kdg2 aja gw ga ngerti dy ngmg apa..(maap ya bu!)..gini,kan gw duduk d plg belakang dan ga ada temen ngobrol.ya udah gw maen staples..gw pencet2 tuh staples..pengenny c staples ny keluar byk..tp alhasil ga ada yang keluar ma sekali..keras bgt!!trus gw inget klo wktu pljrn agm tuh,gw type-x in..ya udh..ya udh gw buka tuh staples..coba mencet2 lg..akhirnya..keluar 1.. dgn susah payah..trus mencet lg nih gw..dan...."jepret!!!" YESS!!!! tanpa disengaja,tuh isi staples dgn mulusny nancep di jempol kri gw..seumur2 belom pernah gw kyk gtu..gw lgsg shock..gw goyang2in tuh jempol,ya tetep aja staples ny ga copot..jempol gw mirip bgt kyk c manusia kawat..cuma bedany gw d jempol dy di perut..waduh,,lgsg cpt2 gw tarik..pertama ga sakit..lama2 sakit..lbh skit drpd di suntik..gw tahan2 aja..tetep stay cool..
lama-lama,'loh,kok darahnya keluar byk amat?' buset smpe netes2..lgsg minta tissue dh ke tmn sblh gw..dan setelah kejadian itu..isi staples yg tersisa lgsg gw buang..dan kykny 'peristiwa gw menjadi manusia jempol kawat sementara' itu akibat dr tidak memperhatikan guru..^^

Tidak ada komentar: