Sabtu, Agustus 30, 2008

selam.selam

sebenernya gw critain ini bukan buat menginjili atau apa..ga ada maksud sama sekali..cuma buat bagi2 cerita krna gw lg senang..hari ini gw dibaptis..wkwkwk..ga penting untuk dtulis disini sih..tp tak apalah..untuk menambah byk posting..kn baru buat blog..hehehehe..[btw,yg baca ini (agama sejenis dgn saya)udh pd dibabtis belom?hehehe..jgn lupa ksi komen!]
sebenerny td waktu nunggu nama gw dipanggil..rada deg2an juga c..soalnya..dlu wktu nganter cc gw..itu tuh ada tante2..nah waktu c tante lg di selamin ke aer,c tante bergerak2 terus,kyk ga tahan d cempulingin d aer..gmn ya ngmg ny?mksd gw,kyk org ga bs berenang gtu..mencak2 tuh di kolam..ngerti ga?hhe..wktu itu,semua org lgsg pd diem,dan mendengarkan suara air kolam yang terus berguncang..cc gw ma gw lgsg ketawa ngakak..durhaka nih..nah,jd gw jg takud,klo misal gw diselamin,ntar gw bakal mencak2 jg atw ga..udh dag-dig-dug..pelan2 menuju kolam..dan akhirnya..splash!(kyk d komik2) alhasil,gw tetap stay cool,ampe gw dikeluarin lg ke atas permukaan air...huh,aman..hehehe..untung ga kyk c tante..btw,pd mau taw nama baptis gw ga?namanya RUTH..wkwkwk..

Tidak ada komentar: