Sabtu, Agustus 30, 2008

mamah???

pernah ga c kalian,klo misal lg jalan2 d mal,atw d manapun..salah manggil org,atw slh ngjk ngmg org..misal lo lg jln d mall brg pcr lo..trus lo ngmg k pacar lo "gmn?udh ketemu?"
dan ternyata org yg lo ajk ngmg itu bkn pcr lo..melainkan seorang cewe yang sedang mencari buku d tmpt itu..gmn tuh rasany?malu abis kn? gw sering nih..tp seringny dlu..bukan sekrang..hehehe..
gini,dlu wktu kecil,gw sk jln2 brg nykp..singkat aja ya ceritany..lg d eskalator nih..nykp gw ma cc gw udh jln duluan..gw ketinggalan d blkg..gw berusaha ngejar mereka..akhirnya gw ngeliat sosok nyokap gw..lgsg aje gw samber tuh tgn nykp gw alias digandeng..tp ada perasaan aneh,tgn nykp gw jd beda..pas gw liat,ternyata ada sesosok tantee2 yang asing bgi gw..halah..gw lgsg malu..tp nama ny jg ank kcl pasti ga bs lgsg ngmg "maaf.." kn? gw cuma bisa pantengin tuh muka tante yang lg senyam-senyum ngeliatin gw..cepet2 gw lepasin tuh tangan c tante..
Tp, yang paling malu itu bukan waktu kita slh orang..tp adegan plg malu tuh,wktu ada seorang yg kita kenal ngeliat dan mengerti apa yang telah kita lakukan..contohny,wkt itu,cc gw ngeliat gw slh gandeng tgn org ,dan waktu gw udh berada pd nykp gw yg 'sesungguhny' cc gw lgsg ngakak..dan saat itu yg plg memalukan..apalagi pasti adegan itu ga mgkn di lupain..T.T

Tidak ada komentar: